Blog Eight adalah blog yang menyediakan berbagai macam informasi yang ada di internet

Wednesday, October 17, 2018

Peluang Usaha Sampingan dan Ulasan nya

Baca ini sebelum Mencari Peluang Usaha Sampingan

Di dunia ini hanya ada dua tipe orang yaitu bos dan pegawa atau karyawan. Keduanya memiliki perbedaan yang signifikan. Seorang bos, kerja sesuai keinginan, gaji tidak terbatas sesuai keuntungan usahanya, dan memiliki kuasa penuh di perusahaannya. Hal tersebut berbanding terbalik dengan karyawan. Mereka bekerja pada jam-jam yang telah ditentukan, mendapat gaji standar perusahaan, dan melaksanakan pekerjaan sesuai perintah. Sebenarnya keduanya memiliki keunggulan masing-masing, ditingkat keamanan finansial, karyawan akan lebih aman dibandingkan bos apabila sebuah perusahaan bangkrut. Jadi, keduanya sama-sama baik untuk dipilih. Namun, ada orang yang ingin menjadi bos, dalam hal ini ingin memulai sebuah usaha, namun ia sayang meninggalkan pekerjaannya. Oleh karena itu ia mendirikan usaha sambil bekerja, yang kita istilahkan sebagai usaha sampingan. Dalam mencari usaha sampingan, usaha kecil yang bisa di jalankan di rumah, merupakan pilihan yang bagus untuk memulai bisnis. Anda bisa membaca selengkapnya disini: Usaha Rumahan Modal Kecil yang Bisa Anda coba. Di dalam artikel ini juga akan mengupas tentang P2Pinvasia, yang sering nya menjadi alternatif orang- orang untuk mendapatkan penghasilan rutin, tanpa bekerja, tiap bulan nya.

Apakah Usaha Sampingan Bisa membuat Anda tercukupi?

Yang akan dibahas dalam artikel ini adalah bagaimana, atau seberapa besar usaha sampingan menambah pundi-pundi kekayaan anda? Saya rasa jika menambah belum tentu juga, karena mendirikan sebuah usaha itu tidak mudah, apalagi sambil bekerja, akan sangat sulit lagi. Jarang sekali ada perusahaan-perusahaan besar yang bosnya tetap bekerja di perusahaan lain. Bahkan sekaliber Mark Zukenberg dan Bill Gates, meninggalkan kuliah mereka demi fokus pada usaha mereka, anda yang tidak memiliki kemampuan seperti mereka ingin usaha sambil bekerja? Pasti sangat sulit dilakukan. Berikut saya sajikan, penyebab peluang usaha sampingan itu kecil untuk menambah pundi-pundi kekayaan anda. Yang dimana nantinya, saya akan memberikan jalan alternatif untuk mengatasi masalah itu melalui salah satu artikel pada website ini: 8 Jenis Bisnis Menjanjikan tahun 2018- 2019.

Alasan Usaha Sampingan tidak Cocok dilakukan

Fokus yang Terpecah membuat Semua Aktivitas Terbengkalai

Pertama, fokus anda terpecah. Bisakah anda minum sambil bernafas? Bisakah anda menyetir mobil sambil main game di handphone? Tentu tidak. Otak sangat sulit memerintah tubuh kita untuk melakukan dua hal secara sekaligus. Hanya sedikit yang bisa dilakukan, itu pun tidak akan maksimal kedua-duanya. Begitu pun dengan usaha sambil bekerja. Jika tidak gagal pada salah satunya, anda akan gagal pada keduanya. Meskipun sebenarnya ada solusi untuk masalah ini, namun saya tetap tidak menyarankan anda untuk usaha sambil bekerja. Solusinya adalah, cari usaha yang tidak ribet, misalnya jualan pulsa, depot isi ulang air, dan lain sebagainya. Namun pada akhirnya, anda tetap harus memilih, apakah mempertahankan karier anda, atau mengembangkan usaha anda. Tidak bisa keduanya. Anda mungkin juga tertarik dengan artikel berikut, bila Anda tetap bersikeras untuk membangun usaha sampingan: Peluang Usaha Sampingan Karyawan, PNS dan Pegawai.

Mendapat Kritikan di Tempat Kerja

Kedua, dicurigai atasan. Jika anda membuka usaha sampingan, tentu membuat atasan anda berasumsi jika anda ingin pergi dari perusahaan.  Padahal sebenarnya tidak. Tapi siapa yang bisa menghidarkan kekhawatiran bos kehilangan karyawan? Dengan anda membuka usaha, bos anda mungkin akan berpikir cepat untuk mencari pengganti anda. Karena takutnya, jika anda benar-benar pergi, stabilitas perusahaan akan terganggu. Fatalnya, apabila atasan anda menemukan pengganti lebih cepat, anda bisa saja di PHK sebelum usaha anda berkembang. Jadi sangat berisiko, bukan !?. Ini adalah faktor utama yang sering nya membuat para Karyawan memilih menggunakan program STASASHI atau P2Pinvasia. Jadi, jangan lupakan untuk melihat artikel pada website disini terlebih dahulu: Daftar Artikel Rujukan mengenai P2Pinvasia.

Keluarga Terbengkalai

Terakhir, yang ketiga, gaji anda akan beralih fungsi. Anda bekerja tentu saja demi menafkahi keluarga. Namun ketika anda memutuskan untuk membuka sebuah usaha, tentu gaji anda akan anda gunakan untuk modal usaha anda. Hal ini akan membuat keluarga anda menjadi terbengkalai. Jika tidak ingin keluarga terbengkalai, maka Anda perlu memiliki waktu lebih banyak dengan mereka. Jika Anda bekerja lebih banyak, Anda tidak aka n memiliki waktu bersama keluarga. Jalan terbaik adalah menggunakan P2Pinvasia agar memiliki pendapatan pasif, tanpa bekerja, tiap bulan nya. Itulah tiga alasan mengapa peluang usaha sampingan sangat kecil untuk menambah pundi-pundi kekayaan anda. Bukan maksud saya membatasi anda, namun begitulah kenyataannya.

Solusi Usaha Sampingan

Setelah membaca artikel ini, tentu anda membatalkan niat membuka usaha sampingan. Tapi jangan khawatir, saya tidak akan menunjukan sebuah masala  h tanpa memberikan solusi. Jika anda berniat menambah pundi-pundi kekayaan anda tanpa mengganggu karier anda, maka investasi adalah jalan keluarnya. Saya merekomendasikan sebuah investasi yang sangat menguntungkan. Investasi ini telah lama menjadi perhatian para pengusaha karena keuntungannya yang tinggi. Investasi tersebut hanya ada di STAR SHARE. Perusahaan berbasis jaringan internet menjadi primadona hingga sekarang. STAR SHARE hadir dengan jaringan yang besar serta jasa-jasa yang sangat menguntungkan, dan telah membuka program yang bernama P2Pinvasia atau STASASHI . Program ini bisa Anda gunakan untuk menghasilkan pendapatan pasif tiap bulan, daripada Anda mengambil resiko mencari peluang usaha sampingan yang belum tentu bisa sukses. Oleh karena itu, tidak ada ruginya menanamkan modal di STAR SHARE. Anda bisa buktikan sendiri jika tidak percaya dan Anda dapat melihat lebih jelasnya disini: Platform bisnis dan investasi dengan return ribuan kali lipat setelah IPO. Disamping keuntungan yang didapatkan anda memiliki pilihan jaminan modal kembali bila perusahaan mengalami kebangkrutan. Cek keterangan lebih lanjut di Jaminan Keamanan Investasi (Official STAR SHARE).


No comments:

Post a Comment

Ads